Numthai

Perkenalkan dengan projek Numthai

franchise minuman kekinian
franchise minuman murah dan laris

Numthai adalah sebuah project minuman kekinian yang dibuat, dikelola, dan dikembangkan secara berkonsep dan inovatif oleh KrafStudio.

Larisnya bisnis franchise minuman Thailand di Indonesia khususnya di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Jogja, Solo dan Semarang menjadikan peluang usaha yang menguntungkan untuk Anda yang ingin mencoba berbisnis dengan modal yang kecil.

Objektif

  • Menjadi market leader waralaba minuman Low Cost khususnya di Semarang dan kota besar di Indonesia
  • Memberikan peluang usaha yang menguntungkan bagi pengusaha baru.
  • Memiliki merek yang menjadikannya kebanggaan dalam setiap gelas minumannya.
  • Memberikan harga produk yang murah dan terjangkau dengan kualitas yang elegan, agar customer seakan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus.
waralaba minuman kekinian

Target Market

Low Cost

13 – 30 Years Old

  • Collage Student

  • Student

  • Mature

Standar Lokasi

  • Campus area
  • Foodcourt
  • Main Street
  • School
  • etc
  • Mobilitas tinggi
  • Center of attraction
  • Community

Diferensiasi

Terjangkau

Harga minuman jauh lebih terjangkau daripada produk waralaba pesaing .

Signature

Minuman Thailand Numthai memiliki varian rasa yang berbeda dengan brand lain yang menjadikannya sebagai ciri khas.

Low Cost

Ditargetkan untuk customer Low Cost yang dengan kuantitas.

Branding

Menonjolkan branding sebagai minuman yang kekinian dan laris dalam setiap detail produk.

Booth

Selling Price

Return Of Investment

Alasan Memilih Numthai

  • Harga paket franchise yang paling terjangkau dari para pesaing
  • Modal yang dikeluarkan kecil
  • Bebas biaya royalti bulanan
  • Kemudahan Management
  • Balik modal dalam 2-3 bulan saja
  • Memiliki varian cup REG minuman yang sangat memungkinkan untuk menggaet customer Low Cost
  • Memiliki identitas dan tampilan desain anak muda yang kekinian
  • Minuman Thailand yang laris di beberapa kota besar di Indonesia

Step to be Franchise

1. Pengajuan Lokasi dari calon mitra waralaba Numthai
2. Peninjauan lokasi secara tidak langsung dari Franchisor
3. Approving lokasi yang dipakai
4. Invoicing
5. Payment (Min 50%)
6. Preparing booth  1-3 minggu

7. Konfirmasi kepada mitra waralaba Numthai bahwa booth sudah siap kirim
8. Finish payment
9. Semua peralatan dikirim
10. Peralatan diterima
11. Opening day

Step to be Franchise #2

Yang sebaiknya dipersiapkan terlebih dahulu bagi calon mitra waralaba Numthai

  • Menyiapkan lokasi yang strategis agar laris sesuai target market
  • Luas Minimal 2m x 2m yang bersih (Indoor/Outdoor)
  • Mempunyai lemari/tempat penyimpanan barang sendiri untuk bahan minuman
  • Mempunyai aliran listrik dan air
Kerjasama dengan Brand Terkemuka

Tertarik memulai bisnis bersama Numthai?

Menu